Ra Latif Bupati Bangkalan Dukung PHE WMO Lakukan Pengeboran Eksplorasi

Ra Latif Bupati Bangkalan Dukung PHE WMO Lakukan Pengeboran Eksplorasi

Madura9, Bangkalan – Manajemen  Zona 11 Regional Indonesia Timur Subholding Upstream Pertamina melakukan silaturahmi dengan Bupati Bangkalan, sekaligus menyampaikan sosialisasi terkait kesiapan pengeboran sumur Eksplorasi PHE 2-3 di wilayah kerja PHE WMO yang bertempat di kantor Bupati Bangkalan, Selasa (10/8).

Pertemuan yang digelar secara terbatas dengan menerapkan Protokol Covid-19 tersebut juga dilakukan secara online agar para stakeholders seperti Pemerintah Desa dan Kecamatan serta perwakilan perusahaan yang tidak dapat hadir tetap dapat mengikuti secara interaktif sosialisasi tersebut.
 
Hadir terpisah secara online Kepala Perwakilan SKK Migas Jabanusa Nurwahidi, GM Zona 11 Deddy Syam, VP Eksplorasi – Dedy Yusmen, VP Drilling – Ali Sundja, Manager Relations – Iwan Ridwan F. 

“Dukungan dan kerja sama dari Pemerintah Kabupaten dan Instansi terkait menjadi salah satu faktor utama guna mendukung lancarnya kegiatan operasi perusahaan, kami mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan dukungan yang diberikan selama ini sehingga kegiatan operasi Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Migas berjalan dengan lancar,” ujar Nurwahidi.

Tim Eksplorasi Pertamina Regional 4 menyampaikan paparan mengenai kesiapan pengeboran Sumur Eksplorasi PHE 2-3 yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. 

“Kami telah melakukan persiapan yang matang dalam pelaksanaan pengeboran Sumur Eksplorasi PHE 2-3 ini, baik dari sisi operasional maupun dari sisi sosial. Selain itu, dikarenakan kegiatan ini dilakukan ditengah pandemi, maka kami juga menerapkan Protokol Covud–19 yang ketat agar kegiatan Pemboran dapat berjalan dengan lancar,” ujar Dedy Yusmen, VP Exploration. 

Sementara itu Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron mengapresiasi SKK Migas dan Pertamina yang memberikan informasi mengenai kegiatan yang akan dilaksanakan. 

“Saya dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Bangkalan mendukung pelaksanaan program Pemboran Eksplorasi PHE 2-3 ini, Semoga berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang bagus,” kata Bupati Ra Latif.

Turut hadir  dalam kegiatan sosialisasi tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) berserta para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangkalan, jajaran Forkopimda, Camat, Anggota Muspika, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat serta rekan-rekan perwakilan Nelayan dari Kecamatan Tanjung Bumi, Sepulu, Klampis, Arosbaya dan Bangkalan baik secara online maupun offline. pemk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *