Bupati Abdul Latif Melantik Enam Kepala OPD Baru

Bupati Abdul Latif Melantik Enam Kepala OPD Baru

Nusantara7.com, Bangkalan – Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron melantik sejumlah pejabat struktural yaitu Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hasil seleksi, Selasa (22/2/2022) malam.

Ada enam Kepala OPD yang dilantik dalam kesempatan tersebut. Keenam orang adalah Drs Ahmad Mustaqim sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Wildan Yulianto ST MT Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Hosin Jamili SP MM Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), Rizal Morris M.Si Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Drs Salman Hidayat MAP Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Disperinaker) dan Drs Agus Eka Leandy S.Sos MM Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA).

Dalam sambutannya Bupati Ra Latif mengatakan pelantikan yang dilakukan saat ini adalah hasil seleksi terbuka yang dilakukan pada bulan Desember lalu. Seleksi dilaksanakan oleh panitia seleksi yang telah bekerja maksimal.

“Maka dari itu selaku pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Bangkalan mengucapkan terimakasih kepada panitia seleksi yang telah bekerja maksimal,” ujarnya.

Bupati Ra Latif juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik. Semoga kata Ra Latif para pejabat yang dilantik bisa bekerja dengan amanah dan baik.

“Perjalanan suatu lembaga yang normal sudah melalui proses yang benar. Semoga pemerintahan ini berjalan maksimal kedepan,” imbuhnya.

Ra Latif meminta kepada para pejabat yang dilantik untuk bekerja dengan sebaik-baiknya. Ia menegaskan jabatan yang dipilih merupakan sebuah amanah yang harus dipertanggungjawabkan.

“Jabatan ini adalah yang dipilih oleh saudara melalui proses seleksi. Jadi saudara adalah orang yang tepat dalam jabatan ini,” jelasnya.

Selain itu Politisi PPP itu meminta kepada para pejabat untuk membuat inovasi baru yang berdampak positif pada masyarakat. Tentunya kata Ra Latif inovasi tersebut harus sesuai dengan aturan yang ada.

“Ini nanti juga akan menjadi bahan evaluasi bagi saya. Jika ada yang tidak bekerja sungguh-sungguh atau membuat alasan yang mengada-ada saya pastikan akan dievaluasi,” pungkasnya. pem

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *