Bupati Bangkalan Ra Latif Lepas Pemain Perseba Hadapi Bajol Ijo

Bupati Bangkalan Ra Latif Lepas Pemain Perseba Hadapi Bajol Ijo

Nusantara7.com, Bangkalan – Perseba Bangkalan akan memulai pertandingan perdana melawan Bajol Ijo Surabaya di Stadion A. Yani Sumenep sore ini. Sebelum bertolak ke Kota Keris, skuad Perseba Bangkalan menjalani prosesi pelepasan di Pendapa Agung, Kamis (4/11).

Pelepasan pemain dan ofisial tim kebanggaan Kota Salak itu dilakukan oleh Bupati Abdul Latif Amin Imron. Pria yang juga sebagai pembina Perseba Bangkalan itu akan memberikan bonus kepada pemain dan ofisial bila bisa juara di kompetisi Liga 1.

”Untuk memotivasi pemain, kami akan memberikan bonus kepada pemain jika bisa juara,” ucapnya pria yang biasa dipanggil Ra Latif tersebut. 

Orang nomor wahid di kabupaten ujung barat Pulau Madura itu menyampaikan, Perseba Bangkalan banyak dihuni oleh pemain lokal. Meski begitu, dirinya tetap berharap pemain bisa berbicara banyak di kompetisi Liga 3 musim ini. ”Harapan kami bisa naik kasta ke Liga 2,” tutur mantan wakil ketua DPRD Bangkalan tersebut.

Manajer Perseba Moch. Fauzan Jakfar menyampaikan, Perseba Bangkalan tergabung di grup I. Satu grup dengan Madura FC, Cahaya Muda Pamekasan, Mitra Surabaya, dan Bajol Ijo Surabaya. ”Di laga perdana, Perseba akan menghadapi Bajol Ijo Surabaya,” ucap pria yang juga ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bangkalan. 

Pria yang biasa dipanggil FJ itu optimistis Perseba Bangkalan akan berbicara banyak dalam kompetisi Liga 3 musim ini. Sebab, persiapan sangat maksimal. Juga telah beberapa kali melakukan uji coba dengan sesama kompetitor Liga 3.

”Perseba sudah melakukan beberapa sparring partner dengan beberapa tim. Jadi insyaallah, Perseba akan menghadapi semua pertandingan di grup ini dengan maksimal,” tandasnya. ram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *