Bupati Abdul Latif Berharap KONI Bangkalan Meraih Prestasi Membanggakan 2022

Bupati Abdul Latif Berharap KONI Bangkalan Meraih Prestasi Membanggakan 2022

Nusantara7.com, Bangkalan – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangkalan menyelenggarakan rapat kerja tahun 2022 keanggotaan yang berlangsung di Hotel Whydam Surabaya, Jumat (28/1/2022). Raker ini dibuka secara resmi oleh Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron. 

Abdul Latif menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya rapat kerja ini dan yakin kegiatan ini merupakan forum yang mempunyai peran penting dalam rangka memberdayakan peran serta para pecinta dan pemerhati bidang olahraga secara optimal di Kabupaten Bangkalan. 

Dikatakan Ra Latif , KONI Bangkalan adalah satu-satunya induk organisasi olahraga Indonesia yang bertugas melaksanakan pengelolaan, pembinaan serta pengembangan olahraga prestasi. Maka parameternya adalah meraih prestasi. Untuk mewujudkannya organisasi ini perlu adanya pengelolaan secara fokus, modern dan profesional.

Menurutnya, tidak ada yang tidak mungkin untuk meraih prestasi jika dilakukan bersama-sama. Untuk itu, waktu yang ada saat ini harus dimanfaatkan seefisien dan seefektif mungkin, agar dapat mempersiapkan diri untuk meraih prestasi. 

“Hal ini juga harus ada penajaman program kerja dari pengurus KONI yang realistis yang dapat merumuskan dan memformulasikan strategi yang ideal dan tepat bagi tindak lanjut program pembinaan olahraga prestasi di Kabupaten Bangkalan,” ujarnya. 

Ra Latif  meminta lewat raker tersebut tidak hanya sebatas memberikan pengetahuan dan motivasi tetapi harus dapat merumuskan program kerja yang dijadikan pedoman organisasi dan diimplementasikan secara konsisten dengan cara bersinergi dengan pihak terkait lainnya. 

“Saya yakin KONI Kabupaten Bangkalan nantinya mampu membawa prestasi di Porprov yang akan datang. Pesan saya, tetap semangat dan salam “Bangkalan Satos”,” pungkasnya. 

Terut hadir bersama Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron beserta Forkopimda Bangkalan, Wakil Bupati Drs Mohni MM, Sekretaris Daerah Bangkalan, Kepala Dinas DPMD, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata, Mantan Ketua KONI, beserta Cabor Binaan KONI Kabupaten Bangkalan Tahun Anggaran 2022. yus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *