Agen Mandiri Desa diharapkan Bupati Abdul Latif Mendongkrak Ekonomi Bangkalan

Agen Mandiri Desa diharapkan Bupati Abdul Latif Mendongkrak Ekonomi Bangkalan

Nusantara7.com, Bangkalan – Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron menghadiri acara Launching Agen Mandiri Desa se Jawa Timur Khusus di Bangkalan, Kamis (24/2/2022). Acara yang diselenggarakan oleh Bank Mandiri tersebut bertempat di Pendopo Agung dengan protokol kesehatan ketat. Peserta dalam kegiatan tersebut adalah Asosiasi Kepala Desa (AKD) Bangkalan. 

Dalam kesempatan itu, Bupati Ra Latif mengapresiasi peran Bank Mandiri yang telah ikut serta dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Bangkalan, baik dalam mendorong pertumbuhan ekonomi maupun kontribusi lainnya. 

“Launching agen mandiri desa ini merupakan salah satu kontribusi Bank Mandiri dalam membantu mempermudah pelayanan transaksi di Bangkalan. Kami apresiasi,” kata Ra Latif . 

Dijelaskanya, Konsep agen mandiri Desa ini selain mempermudah masyarakat melakukan transaksi juga diharapkan bisa menjadi sarana pencairan bantuan dari pemerintah untuk desa. Untuk itu, kehadiran program tersebut diharapkan mampu menjadi akses masyarakat dalam bertransaksi. 

“Kami harap masyarakat juga memanfaatkan keberadaan agen mandiri ini. Karena timbal baliknya juga besar. Dan mungkin akan menjadi salah satu pendongkrak perekonomian masyarakat,” ungkap Bupati Ra Latif . pem

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *