Ra Latif Bupati Pimpin Upacara Harjad Jatim ke-76, Agar Pulihkan Ekonomi dan Kekebalan Kesehatan Masyarakat

Ra Latif Bupati Pimpin Upacara Harjad Jatim ke-76, Agar Pulihkan Ekonomi dan Kekebalan Kesehatan Masyarakat

Nusantara7.com, Bangkalan –  Pemerintah Kabupaten menggelar acara upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur (Jatim) ke 76, Senin (18/10/2021). Acara yang digelar di Halaman Kantor Bupati tersebut dipimpin langsung oleh Bupati R . Abdul Latif Amin Imron. 

Pada upacara tersebut Bupati Ra Latif mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut serta dalam pemulihan kondisi ekonomi dan mewujudkan herd immunity.

“Mensukseskan proses pemulihan ekonomi, tumbuhnya herd immunity atau kekebalan kesehatan masyarakat dan proses pemulihan sektor-sektor yang terdampak pandemi secara mendalam,” katanya.

Khusus untuk unsur Pemerintahan Bangkalan, Ra Latif meminta ada kinerja yang lebih keras lagi, lebih total dalam bekerja dalam kerangka good government, good governance, efisien dan productive government.

“Konsistensi dan kesiagaan penuh dalam pemulihan ketahanan ekonomi, herd immunity dan pemulihan optimisme masyarakat pasca pandemi,” katanya. 

“Secara khusus menghimbau kepada semua elemen untuk tetap menjadikan Jawa Timur khususnya Kabupaten Bangkalan tetap aman dan kondusif,” pungkasnya. pemk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *