Pemkab Bangkalan Monitoring Lkpm Pelaku Usaha

Pemkab Bangkalan Monitoring Lkpm Pelaku Usaha

Nusantara7.com, Bangkalan – Dinas  Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bangkalan terus melakukan pembinaan dalam mengimplementasikan perizinan berusaha berbasis resiko. Pembinaan kali ini dikemas dalam sosialisasi kepada puluhan pelaku usaha, mulai dari pelaku usaha bidang maritim, konstruksi, hingga pelaku usaha pergudangan yang sudah mempunyai izin.

Kepala DPMPTSP Kabupaten Bangkalan Rizal Morris mengatakan kegiatan tersebut merupakan kali kedua yang diselenggarakan oleh DPMPTSP. Pihaknya mengumpulkan para pelaku usaha dari berbagai sektor, mulai dari sektor terkecil, menengah, hingga yang terbesar.

“Kegiatan ini merupakan yang kedua, yang mana sasarannya kami adalah untuk mengumpulkan para pelaku usaha dari berbagai sektor, baik itu dari sektor yang terkecil, sektor menengah, hingga sektor yang terbesar,” ucap Rizal , 16/06/22.

Rizal juga mengatakan, akan memetakan pelaku usaha, mulai dari aktivitas pelaku usaha bidang maritim, konstruksi, hingga pelaku usaha pergudangan yang sudah memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB).

“Kami dari DPMPTSP juga akan melakukan pemetaan pelaku usaha. Dalam artian yang sudah mempunyai atau memiliki izin Nomor Induk Berusaha (NIB),” lanjutnya.

Ia juga menjelaskan bahwa adanya kegiatan itu, tidak lain, bertujuan untuk bisa memonitor kegiatan yang mereka lakukan selama ini di Kabupaten Bangkalan, mulai dari sektor penanaman modal, hingga perkembangan investasi.

“Tujuan kami melakukan kegiatan ini tidak lain untuk bisa memonitor kegiatan yang mereka lakukan di Kabupaten Bangkalan. Mulai dari sektor penanaman modalnya, hingga perkembangan investasinya, serta hal itu akan terlihat dari kegiatan Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) yang sudah mereka lakukan,” ujarnya.pem

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *