Bupati Bangkalan Abdul Latif Launching Satria

Bupati Bangkalan Abdul Latif Launching Satria

Nusantara7.com, Bangkalan – Langkah inovatif dan pembinaan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bangkalan diapresiasi oleh Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron. Pasalnya, selain terus melakukan pembinaan, Dispora juga meluncurkan Aplikasi bernama Sistem Aplikasi Terpadu Olahraga (Satria). 

Hal tersebut disampaikan Bupati Ra Latif ketika memberikan sambutan pada kegiatan Rapat koordinasi insan olahraga menuju Bangkalan Juara. Selain rapat sinegisitas antar cabang olahraga (cabor), kegiatan yang diadakan di Hotel Royal Tulip Surabaya pada Kamis (10/2/2022) itu juga secara resmi melaunching aplikasi Satria. 

Menurut Bupati Ra Latif, peluncuran Aplikasi Satria ini merupakan langkah inovatif yang dilakukan oleh Dispora Bangkalan. Aplikasi berbasis android ini, akan memberikan berbagai informasi terkait keoalahragaan di Kabupaten Bangkalan. 

“Jadi dari aplikasi ini selain sebagai pemutakhiran data, nantinya masyarakat dapat mengetahui, data atlet hingga event olahraga yang ada di Bangkalan,” kata Ra Latif . 

Dengan diluncurkannya aplikasi tersebut, Ra Latif  menekankan agar sinergisitas antar elemen terus ditingkatkan untuk memajukan olahraga di Bangkalan. 

“Karena itu kami berharap sinergi bersama dalam pembinaan yang dilaksanakan baik oleh Dispora, KONI dan insan olahraga dapat memberikan output yang baik terutama dalam perolehan prestasi olahraga kedepannya,” tandasnya. pemk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *