Bupati Abdul Latif  Membuka Liga Internal PSSI Agar Munculkan Atlet Prestasi

Bupati Abdul Latif Membuka Liga Internal PSSI Agar Munculkan Atlet Prestasi

Nusantara7.com, Bangkalan – Setelah  sekian lama vakum, Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (ASKAB PSSI) Kabupaten Bangkalan kembali menggulirkan kompetisi liga internal yang dilaksanakan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) selama satu bulan penuh.

Opening seremoni pelaksanaan liga internal dari tingkat divisi utama, divisi I divisi II dan divisi III dibuka langsung oleh Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron yang didampingi jajaran Forkopimda Kabupaten Bangkalan, KONI serta Sekjen PSSI Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Ra Latif menyampaikan terimakasih kepada ASKAB PSSI Kabupaten Bangkalan yang telah menggelar kompetisi liga internal dengan harapan, nantinya akan memunculkan potensi-potensi atlet sepak bola yang bisa dikembangkan.

“Dari kompetisi ini, insyaallah akan bermunculan atlet-atlet sepak bola yang handal, sehingga bisa dikembangkan di klub Perseba Bangkalan,” ucap Ra Latif saat memberikan sambutan.

Sementara itu H Imin Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Bangkalan menyampaikan, bahwa gelaran liga internal yang digelar oleh ASKAB PSSI, tidak lain untuk, menumbuhkan kembali semangat pecinta sepak bola yang ada di Kabupaten Bangkalan.

“Harapan kita dengan adanya liga internal ini, bisa menumbuhkan kembali kecintaan masyarakat kepada sepak bola, sehingga apa yang di cita-citakan Bapak Bupati untuk kejayaan Perseba Bangkalan bisa tercapai,” terang H Imin.

Menurutnya, ASKAB PSSI Kabupaten Bangkalan akan terus berupaya bersinergi dengan segala pihak yang kompeten dan mempunyai keinginan yang sama untuk memajukan persepakbolaan di Bangkalan.

“Gelaran liga internal ini akan terus dilaksanakan, baik divisi utama, I, II dan III, kita punya harapan besar untuk sepak bola di Bangkalan, utamanya kebangkitan klub Perseba Bangkalan,” tutupnya. pemk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *