Bupati Abdul Latif : Prof. Dr. Achsanul Qosasi Menjadi Guru Besar Kehormatan Unair Membanggakan warga Madura

Bupati Abdul Latif : Prof. Dr. Achsanul Qosasi Menjadi Guru Besar Kehormatan Unair Membanggakan warga Madura

Nusantara7.com, Bangkalan – Bupati  Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron menghadiri Penganugerahan Guru Besar kehormatan kepada Anggota BPK RI  Prof. Dr. Achsanul Qosasi, di Gedung Garuda Mukti, Kampus C Universitas Airlangga, Surabaya, Selasa (22/2/2022). 

Bupati Ra Latif dengan bangga mengucapkan selamat kepada Anggota BPK RI tersebut atas gelar Guru Besar kehormatan yang telah didapat. 

Ia berharap capaian yang selama ini dihasilkan oleh Achsanul Qosasi bisa terus dikembangkan, sehingga bisa membawa nama Jawa Timur khususnya Madura sebagai Daerah yang bisa mencetak putra dan putri daerah yang berprestasi baik Nasional maupun Internasional. 

“Dengan gelar yang diberikan ini, Semoga bermanfaat untuk pembangunan di Indonesia,” pesan Ra Latif . 

Selain itu, dengan dianugerahkan gelar guru kehormatan tersebut sangat diharapkan sumbangsih pemikiran dan gagasan untuk ikut membangun masyarakat lebih cerdas dan kemajuan pembangunan di daerah. 

“Semoga gelar tersebut sangat membanggakan warga Madura dan menjadi spirit yang membangkitkan semangat baru dalam membangun Madura kedepan. Karena kebetulan pak Achsanul ini asli putra Madura,” kata Ra Latif . pem

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *