HUT Korpri ke-50, Bupati Ra Latif Serahkan Ratusan SK Pengangkatan PNS Bangkalan

HUT Korpri ke-50, Bupati Ra Latif Serahkan Ratusan SK Pengangkatan PNS Bangkalan

Nusantara7.com, Bangkalan – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) terasa spesial bagi ratusan abdi negara di Kota Salak. Dalam apel HUT Ke-50 Korpri, Senin (29/11), Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron menyerahkan ratusan surat keputusan (SK) pengangkatan PNS di Pendapa Pratanu.

Ada 320 SK PNS yang diserahkan pada momen HUT Ke-50 Korpri. Perinciannya, 23 PNS golongan II hasil seleksi 2019 dan 297 PNS hasil seleksi 2020. ”Kami sampaikan selamat kepada ASN yang mendapatkan SK pengangkatan pada HUT Korpri tahun ini,” kata bupati yang akrab disapa Ra Latif itu.

Pihaknya meminta kepada ratusan ASN yang telah menerima SK pengangkatan PNS untuk terus semangat mengabdi kepada negara. Sehingga, dapat berperan langsung terhadap kemajuan instansinya masing-masing.

Orang nomor satu di lingkungan Pemkab Bangkalan itu menitip pesan agar ASN menjaga nama baik pemerintah. Sebagai abdi negara, ASN harus menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat dan lingkungannya.

”Semoga mereka dapat mengemban amanah dan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing,” harap mantan wakil ketua DPRD Bangkalan itu.

Ra Latif mengimbau kepada ASN yang baru diangkat bisa mengembangkan kreasi dan inovasi. Tujuannya, agar dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Karena sejatinya, PNS merupakan pelayan masyarakat. ”Manfaatkan dunia digitalisasi agar pelayanan kepada masyarakat bisa terpadu dan maksimal,” imbaunya.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Bangkalan Agus Zein juga berharap PNS yang baru mampu memberikan semangat kerja. Meningkatkan produktivitas birokrasi di lingkungan Pemkab Bangkalan.

”Saya meyakini performance mereka masih smart dalam menghadapi tugas-tugas di lingkungan kerjanya,” katanya. ram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *