Bupati Abdul Latif  Beri Bantuan Rumah Kebakaran Di Blegah

Bupati Abdul Latif Beri Bantuan Rumah Kebakaran Di Blegah

Nusantara7.com, Bangkalan – Bupati  Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron meninjau rumah kebakaran milik salah satu warga di Desa Kajjan, Blega, Bangkalan, Rabu (25/5/2022).

Bupati didampingi Pj Kalaksa BPBD Bangkalan Rizal Morris dan Kepala Dinas PUPR Bangkalan Wildan Yulianto serta Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Bangkalan Nur Hasan. Bupati meninjau rumah yang mengalami musibah kebakaran milik keluarga Mislan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Ra Latif  memberikan bantuan berupa sembako dan menyerahkan secara simbolis bantuan sebesar Rp 20 juta kepada korban kebakaran.

Ra Latif  mengucapkan rasa prihatin dan berharap para korban untuk bersabar dan ikhlas menerima cobaan yang dihadapi. “Syukurlah tidak ada korban jiwa, semoga bantuan yang kita berikan ini dapat meringankan beban warga yang mengalami kebakaran,” ujarnya.

Selain mengunjungi korban kebakaran, Bupati juga meninjau progres pelaksanaan anggaran BTT (Belanja Tak Terduga) di desa itu dengan pekerjaan plengsengan sungai Kajjan dengan menggunakan sistem pabrikan bronjong penahan tepi sungai yang sudah mencapai 90%. pem

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *