Bupati Abdul Latif  : AKBP Wiwit Ari Wibisono Selamat Datang Di Bangkalan

Bupati Abdul Latif : AKBP Wiwit Ari Wibisono Selamat Datang Di Bangkalan

Nusantara7.com, Bangkalan – Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron menghadiri acara Pamit Kenal Kapolres Bangkalan di Pendopo Agung, Selasa (12/7/2022). Kapolres Bangkalan yang baru dijabat oleh AKBP Wiwit Ari Wibisono yang sebelumnya tugas sebagai Kapolres Pacitan.

AKBP Wiwit Ari Wibisono menggantikan AKBP Alith Alarino yang pindah ke jabatan baru sebagai Kapolres Trenggalek.

Dalam sambutannya, Ra Latif mengatakan AKBP Alith Alarino sudah menunjukkan koordinasi yang sangat baik dengan pemerintah.

Menurutnya , koordinasi itu sangat penting  karena proses pengaturan, memadukan atau pengintegrasian kepentingan bersama untuk mencapai tujuan bersama secara efesien dan efektif. Sehingga  kegiatan menertibkan, mengatur atau menciptakan seluruh hal berjalan dengan lancar secara bersama-sama  .

“Saya tidak mau sedih, beliau bergeser karena promosi dan itu patut kita syukuri, jangan pernah menahan karena langkah itu tidak boleh berhenti harus maju,” kata Ra Latif .

Ra Latif juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Bangkalan kepada AKBP Wiwit Ari Wibisono sebagai Kapolres yang baru, juga ucapan terimakasih atas pengabdian Kapolres AKBP Alith Alarino yang sebelumnya.

“Semoga dengan kehadiran Kapolres yang baru, dapat meningkatkan lagi prestasi dan kinerja Polres Bangkalan,” ucap Bupati Abdul Latif. pem

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *