WNA Korsel Gantung Diri di Perum Wisata Bukit Mas

WNA Korsel Gantung Diri di Perum Wisata Bukit Mas

Bintang Pos, Surabaya – Warga perumahan Wisata Bukit Mas Surabaya, digegerkan dengan mninggalnya seorang warga negara asing (WNA) penghuni rumah C5-15 tewas denan cara menggantung diri.

Dari data yang dihimpun beritajatim.com WNA itu diketahui bernama Lee Young Hoon, lelaki 52 tahun asal Korea yang berprofesi sebagai pengusaha batu alam.

Saat ditemukan, Senin (20/5/2013) pagi tadi, ia sudah dalam keadaan tewas. “Setelah menerima laporan, petugas langsung ke lokasi. Dan hingga saat ini, masih dilakukan olah TKP oleh tim identifikasi Polrestabes Surabaya,” kata Kanit Reskrim Polsek Lakarsantri AKP Agung Widoyoko.

Sedang dari informasi yang dihimpun, korban ditemukan pertama kali oleh Munali, seorang sopir yang biasa mengantar korban.

Mendapati langganannya tewas tergantung, Munali lantas melaporkan apa yang dilihatnya ke warga lain dan meneruskan ke Polsek Lakarsantri.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi untuk memastikan penyebab kematian WNA asal Korea tersebut. Dugaan sementara, korban tewas gantung diri.(bjt-kba)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *