Restrukturisasi pengurus pada Muskerwil PW AMK Jatim di Surabaya

Restrukturisasi pengurus pada Muskerwil PW AMK Jatim di Surabaya

Nusantara7.com, Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Jatim menyelenggarakan Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil), Kamis (17/03) di Kantor DPW PPP Jawa Timur, Surabaya.
Muskerwil dihadiri Ketua Umum Pimpinan Nasional (PN) AMK Rendhika Deniardy Harsono beserta jajarannya dan Pimpinan Cabang (PC) AMK se-Jatim.
Dalam Muskerwil tersebut membuahkan putusan. Di antaranya, perlunya merubah nomenklatur susunan kepengurusan PW AMK Jatim sesuai dengan AD ART baru berdasar hasil muktamar 2021.
Disamping itu, hasil Muskerwil juga memutuskan penyusunan kembali kepengurusan PW AMK Jatim dengan merotasi dan atau pengantian personel kepengurusan PW AMK Jatim yang tidak aktif dan atau sebab lain demi kebutuhan organisasi.
“Muskerwil ini bersamaan dengan restrukturisasi pengurus termasuk jabatan ketua PW AMK Jatim, untuk saat ini ada dua calon kuat yang siap menggantikan saya yakni H. Ahmad Shillahuddin selaku ketua fraksi DPRD PPP Jatim dan H. Zainuddin pengusaha muda Jawa timur yang saat ini menduduki jabatan sekretaris PW AMK Jatim, semoga dengan nahkoda baru PW AMK Jatim lebih baik kedepannya” jelas Ketua PW AMK Jatim, ir. Taufik Hidayat dalam sambutannya.
Muskerwil AMK di Surabaya ini digelar untuk memberikan rekomendasi secara konsolidasi Organisasi , internal maupun eksternal yang bertujuan untuk membangun organisasi yang sehat demi mendukung kesuksesan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam pemilu 2024.
“Kegiatan Muskerwil ini di rancang dengan kegiatan kaderisasi yang dihadiri 21 Pimpinan Cabang (PC) Angkatan Muda Ka’bah yang telah mendapat SK Definitif atau SK Mandat” terang H. Zainuddin selaku ketua pelaksana kegiatan tersebut.
Adapun rekomendasi eksternal hasil rapat Muskerwil, lanjut H. Zainuddin, ST , AMK Jatim ikut andil dan kontribusi mendorong pemerintah serius menangani kelangkaan minyak goreng saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *