Hatta pemimpin Indonesia di 2014

Hatta pemimpin Indonesia di 2014

Jakarta – Sebanyak 33 persen pembaca sebuah harian di Ibukota menempatkan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa sebagai calon pemimpin Indonesia di tahun 2014.Koordinator Jajak Pembaca Koran Nonstop Iwan Siregar dalam keterangan pers di Jakarta, Jumat, menyatakan, dalam hasil Jajak Pembaca Edisi Desember 2013, Hatta yang juga tengah menjabat sebagai Menko Perekonomian itu berhasil melampaui Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang berada di tempat kedua sebesar 21 persen.

Kemudian disusul Dahlan Iskan dengan 19 persen, Mahfud MD (8 persen), Prabowo Subianto (5 persen), Megawati Soekarnoputri (3 persen), Irman Gusman (1,7 persen) dan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (1,3 persen).

“Dari total 1.377 kupon pembaca yang masuk, Hatta kembali mendapat pilihan terbanyak. Sedangkan sebanyak 8 persen memilih calon lain dari sejumlah kandidat yang kita tawarkan ke pembaca,” kata Iwan Siregar.

Sementara itu, Ramadhan Chairul Muttaqin (17), pemenang hadiah Jajak Pembaca Nonstop edisi Desember 2013 mengatakan, “Pak Hatta Rajasa sarat pengalaman di pemerintahan, maka tentunya sangat berkualitas jika ia menjadi pemimpin 2014”.

Sedangkan, pemenang lainnya, M Elis Yusuf (24) menyatakan, memilih Hatta Rajasa yang layak menjadi Presiden 2014 karena sebagai sosok yang bersih dari kasus korupsi.

“Hatta sosok bersih, peduli dan santun sehingga sangat pantas jadi Presiden 2014,” tulisnya dalam kupon Jajak Pembaca.atn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *