Hari Pahlawan, Bupati Bangkalan Ra Latif : Setiap orang bisa menjadi pahlawan , Inspirasi banyak orang

Hari Pahlawan, Bupati Bangkalan Ra Latif : Setiap orang bisa menjadi pahlawan , Inspirasi banyak orang

Nusantara7.com, Bangkalan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan melaksanakan serangkaian kegiatan peringatan Hari Pahlawan yang digelar 10 November 2021. Rangkaian acara dimulai dengan upacara di halaman Pemkab Bangkalan dan dilanjutkan dengan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan.

Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron selaku pembina upacara membacakan pidato Menteri Sosial RI Tri Rismaharini yang mengatakan momentum peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021 ini harus jadikan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi di setiap langkah yang penuh dengan inovasi dan daya kreasi.

“Setiap orang bisa menjadi Pahlawan di bidang apapun dan bahkan bisa pula memulai dengan menjadi pahlawan bagi ekonomi keluarganya dan komunitasnya,” ungkapnya.

Bupati Ra Latif menyebutkan peringatan Hari Pahlawan tahun ini mengangkat tema “Pahlawanku Inspirasiku”. Tema tersebut dimaksudkan untuk mengajak generasi muda selalu ingat dan terinspirasi dengan perjuangan para Pahlawan Indonesia.

“Generasi muda mungkin sudah menghormati para pahlawan, namun bagaimanapun harus diwujudkan dengan hal-hal yang nyata. Itulah cara- cara baik untuk mengisi kemerdekaan sesuai dengan cita-cita luhur para pahlawan,” pungkasnya. pemk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *