Di Atas Panggung, Pakde Karwo Diwawancarai Nunung – Aziz

Di Atas Panggung, Pakde Karwo Diwawancarai Nunung – Aziz

Bintang Pos, Mojokerto – Calon Gubenur Jawa Timur, Soekarwo langsung diwawancarai duo artis Opera Van Java (OVJ), Nunung – Aziz Gagap saat berada di atas panggung kawasan Mojokerto Kawasan Pariwisata (MKP), Brantas, Kabupaten Mojokerto. Sejumlah pertanyaan dilontarkan Nunung.

“Program Pakde adalah peduli wong cilik, kalau saya bagaimana Pakde. Kita ini, punya tiga pertanyaan buat Pakde, bagaimanan caranya Pakde mengatasi kemiskinan perempuan, mengurusi orang miskin di Jatim untuk meningkatkan martabat wong cilik,” tanya Nunung, Sabtu (24/08/2013) tadi siang.

Tanpa basa-basi, Pakde yang didampingi istrinya langsung menjawab pertanyaan Nunung – Aziz. “Program kita ialah untuk meningkatkan ekonomi perempuan, anak-anak akan sehat jika ibu-ibu bekerja tapi jika menganggur, mereka akan memiliki banyak anak. Dengan perempuan bekerja maka air susu bagus sehingga anak mereka menjadi sehat, ini penting,” jawab Pakde.

Nantinya, lanjut Pakde, perempuan di Jawa Timur akan dibuatkan kegiatan dengan tujuan untuk meningkatkan perekonomian perempuan di Jawa Timur. Para ibu rumah tangga diberikan hibah koperasi yakni diberikan modal dengan bunga yang rendah.(brj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *