Bupati Bangkalan Ra Latif Maulid Nabi Bersama Para PKL

Bupati Bangkalan Ra Latif Maulid Nabi Bersama Para PKL

Nusantara7.com, Bangkalan – Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW dimanfaatkan betul oleh Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Bupati yang akrab disapa Ra Latif itu merayakan Maulid Nabi di Halaman Stadion Gelora Bangkalan (SGB) bersama para Pedagang Kaki Lima (PKL). Pada kesempatan itu, Ra Latif mengajak seluruh masyarakat Bangkalan, khususnya para PKL untuk selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT seperti yang dicontohkan Nabi Muhammad SAW. 

“Kita harus selalu bersyukur karena pada hari ini para PKL sudah bisa melaksanakan kegiatan berdagangnya. Karena kalau kita ingat beberapa waktu sebelumnya, para pedagang masih dibatasi kegiatannya karena adanya pandemi Covid-19,” ujarnya 29/10/21. 

“Namun berkat kerja keras, kerja sama dan kepatuhan kita bersama, kita dapat menekan angka kasus Covid-19 ,” ujar Ra Latif. 

Ra Latif berharap, kondusifitas serta kepatuhan terhadap protokol kesehatan terus dijaga. Sehingga masyarakat kembali bisa hidup normal serta para pedagang bisa melakukan kegiatan ekonominya lebih leluasa. Ia berharap bisa segera memulihkan keadaan ekonomi masyarakat termasuk pedagang kaki lima.

Pada kesempatan tersebut Ra Latif juga menyerap berbagai aspirasi dari para pedagang kaki lima. Dirinya juga akan menampung berbagai aspirasi tersebut. 

“Nanti pada anggaran berikutnya, insyaallah akan kami lebih perhatikan dan kami berikan bantuan. Meskipun jumlahnya tidak banyak semoga bisa meningkatkan kesejahteraan pedagang kaki lima,” pungkas Ra Latif. pemk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *