Bupati Bangkalan Abdul Latif  Kolaborasi Pemda Dan LIRA Lebih Baik

Bupati Bangkalan Abdul Latif Kolaborasi Pemda Dan LIRA Lebih Baik

Nusantara7.com, Bangkalan – Bupati  Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron bersama Wakil Bupati (Wabup) Bangkalan Drs Mohni MM dan Sekretaris Daerah (Sekda) serta jajaran Forkopimda menghadiri acara Halal Bi Halal Keluarga Besar LSM DPW LIRA Jawa Timur dan Rakor Menuju Munas Lira III di Aula Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Bangkalan, Rabu (25/5/2022).

Acara ini juga hadiri Gubernur LIRA Jawa Timur Bambang Asraff HS dan Dewan Pembina DPD LIRA Bangkalan Abdul Halim.

Bupati mengatakan kolaborasi antara Pemda dan LSM LIRA terus terjalin dengan baik. Untuk itu, Bupati berharap kekompakan ini menjadi satu kelebihan yang dimiliki oleh LIRA. Serta menjadi kontrol bagi kinerja instansi di Bangkalan.

“Saya juga sangat mendukung apa yang dilakukan oleh LIRA di Bangkalan, karena masyarakat sangat tahu bahwa LSM LIRA adalah LSM yang sangat peduli kepada mereka yang tidak mampu, apalagi terkait dengan kesehatan masyarakat yang tidak mampu,” ungkap Ra Latif .

Menurut Bupati Ra Latif , segala cita-cita pembangunan tidak akan tercapai tanpa adanya semangat sinergitas semua komponen baik pemerintah maupun dari unsur masyarakat.

“Untuk itu, Semangat kebersamaan, Gotong Royong, Kontrol Sosial, Kebersatuan, memberikan solusi dan inovasi yang dimiliki LSM LIRA ini sangat membantu tercapainya cita-cita pembangunan,” ujarnya.pem

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *