Bupati Abdul latif Serahkan 393 SK PPPK

Bupati Abdul latif Serahkan 393 SK PPPK

Nusantara7.com, Bangkalan – Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron secara simbolis menyerahkan Petikan SK Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) kepada 393 orang guru saat Apel Korpri di Lapangan Pemkab Bangkalan, Kamis (17/02/2022).

Penerima SK merupakan peserta yang lolos seleksi PPPK angkatan tahun 2021 yang berasal dari Tenaga Pendidik sebanyak 266 orang, Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Dinas Pendidikan (Disdik) sebanyak 127 orang.

PLT Kepala BKPSDA Bangkalan Roosli Soeliharjono melalui Kabid Pengadaan Pemberhentian dan Informasi Chandra Firmansyah mengatakan SK pengangkatan PPPK terhitung Mulai 1 Februari 2022. 

“Setelah menerima SK langsung mereka berhak menerima gaji dan tunjangan,” ujarnya.

Sementara itu Abdul Latif Amin Imron dalam sambutannya mengatakan, proses yang dilalui untuk menjadi PPPK tidaklah mudah. Disisi lain, kesejahteraan tenaga honorer merupakan keprihatinan tersendiri. Sehingga Pemkab Bangkalan melakukan berbagai upaya agar honorer dapat mengikuti CPNS atau menjadi PPPK. 

“Saya berharap agar saudara-saudari melaksanakan kewajiban dengan penuh tanggungjawab, berintegrasi serta menjunjung tinggi nilai-nilai kehormatan sebagai aparatur sipil negara,” katanya.

Ra Latif juga meminta para pegawai ini untuk terus belajar agar kemampuan dan kompetensi dapat berkembang seiring dengan era teknologi saat ini. 

“Secara khusus saya juga berpesan kepada saudara-saudari yang diangkat sebagai guru agar bertugas ditempat masing-masing dengan konsisten dan penuh pengabdian,” lanjutnya. pemk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *