Bupati Abdul Latif Nonton Bareng Peluncuran Hari Pemungutan Suara Pemilu Serentak 2024

Bupati Abdul Latif Nonton Bareng Peluncuran Hari Pemungutan Suara Pemilu Serentak 2024

Nusantara7.com, Bangkalan – Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron bersama Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan Muhammad Fahad menghadiri nonton bareng Peluncuran Hari Pemungutan Suara Pemilu Serentak tahun 2024 di Kantor KPU setempat, Senin (14/2/2022) malam.

Peluncuran Hari Pemungutan Suara Pemilu dibuka secara resmi oleh ketua KPU RI, Ilham Saputra, ditandai dengan pencoblosan surat suara. Acara ini diikuti oleh 34 Provinsi seluruh Indonesia secara virtual.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Ra Latif mengucapkan selamat atas Peluncuran Hari Pemungutan Suara Pemilu serentak tahun 2024. Menurut dia momen pesta demokrasi yang akan berlangsung pada tahun 2024 merupakan penentu untuk masa depan bangsa Indonesia.

“Sama-sama kita lihat melalui vidcon yang diselenggarakan langsung dari KPU Pusat malam ini. Tahun 2024 kita akan mengadakan pesta demokrasi. Dan ini merupakan hal yang biasa,” ucapnya.

Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan Ra Latif sangat berharap kepada semua pihak baik dari KPU, Bawaslu, Polres dan para Pimpinan Partai Politik (Parpol) untuk sama-sama mensukseskan Pemilu serentak tahun 2024. 

“Ini adalah pesta kita bersama. Jadi mari kita bersama-sama sukseskan Pemilu serentak tahun 2024,” pungkasnya. pem

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *