Bupati Abdul Latif  Berharap K-Conk Mania Tetap Solid Dan Kompak

Bupati Abdul Latif Berharap K-Conk Mania Tetap Solid Dan Kompak

Nusantara7.com, Bangkalan – Bupati  Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron menyaksikan latih tanding Madura United (MU) sekaligus Ulang Tahun (Ultah) ke 13 K-Conk Mania di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Senin (23/5/2022).

Pada kesempatan itu Bupati Ra Latif mengatakan digelarnya acara ulang tahun yang ketiga belas tidak lain hanya untuk menyatukan persaudaraan dan keeratan emosional. Sebab, hampir 2 Tahun ini, suporter tidak diizinkan menonton langsung di stadion. 

“Selain ucapan selamat ulang tahun juga, semoga Kaconk Mania tetap solid, kompak dan dapat menjadi pemain ke 13 agar Madura United dapat mencetak gol sebanyak-banyaknya,” ujar Bupati Abdul Latif.

Menurut Ra Latif Suporter K-Conk Mania  seperti pemain kedua belas di klub sepak bola, dan tentu saja mereka juga merupakan sumber semangat dari para kesebelasan yang sedang bertanding di lapangan. Kehadiran suporter dalam pertandingan sepak bola dapat memberikan semangat dan motivasi bagi para kesebelasan dalam bertanding.

Perayaan ulang tahun K-Conk Mania ke 13 ini juga menjadi momen spesial, sebab mereka dapat bereuni di tribun setelah dua tahun pandemi penonton dan suporter tidak dapat menyaksikan pertandingan di lapangan. pemk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *