Ayu Azhari Merasa Jadi Korban Janji Fathanah

Ayu Azhari Merasa Jadi Korban Janji Fathanah

Bintang Pos, Jakarta – Artis Ayu Azhari mengaku telah menjadi korban dari perbuatan orang dekat mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan Ishaaq, Ahmad Fathanah.


“Sebenarnya saya korban dari pekerjaan-pekerjaan yang dijanjikan,” kata Ayu Azhari seusai menjalani pemeriksaan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi Jakarta sekitar tujuh jam, Rabu (1/5).

Ayu diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Ahmad Fathanah, orang dekat Luthfi Hasan yang juga menerima uang Rp1 miliar dari perusahaan PT Indoguna Utama untuk mengatur kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian.

“Pekerjaan saya sebagai ‘performer’, menyanyi, saya dan anak saya untuk beberapa daerah di Bandung, Jawa Barat dan Sulawesi Selatan dan bahkan saya sudah dikenalkan dengan beberapa orang,” tambah Ayu.

Namun Ayu mengaku tidak mengenal orang-orang yang tersebut.

“Orang-orang itu adalah beberapa klien dia, saya tidak tahu namanya, tapi ini tidak ada hubungannya dengan partai karena dia secara pribadi mengundang saya dan menjanjikan sejumlah pekerjaan,” ungkap Ayu.

Pekerjaan tersebut menurut Ayu adalah pekerjaan yang terkait profesi Ayu sebagai penyanyi.

“Tapi pekerjaan itu tidak pernah terjadi,” tambah Ayu.

Ayu mengaku mengenal Fathanah pada Desember 2012 di Plaza Indonesia dan pernah beberapa kali bertemu di pusat perbelanjaan Pacific Place dan Plaza Indonesia. (ant-kba)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *