Ashanty-Krisdayanti Sepakat Soal Jual Ruko

Ashanty-Krisdayanti Sepakat Soal Jual Ruko

Bintang Pos, Surabaya – Setelah memastikan akan menempati rumah baru di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, minggu depan, vokalis Ashanty dan suaminya, pencipta lagu, penyanyi, dan produser musik Anang Hermansyah akan menjual rumah toko (ruko) yang selama ini mereka huni bersama kedua anak Anang, Titania Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah.

“Rencananya memang seperti itu. Soalnya, kalau sudah pindah nanti, di sini (ruko) enggak ada yang beres-beres,” kata Ashanty dalam wawancara di ruko di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, itu pada Selasa (14/5/2013) malam.

Untuk mewujudkan rencana mereka, Ashanty mengaku sudah melakukan pembicaraan khusus dengan mantan istri Anang, vokalis Krisdayanti (KD), yang juga memiliki hak atas ruko yang dicicil bersama oleh Anang dan KD itu. “Aku sempat ngobrol sama Mamanya anak-anak, sudah setuju,” ujar Ashanty.

Walaupun KD setuju, tidak demikian dengan Aurel dan Azriel. “Tapi, anak-anak malah enggak setuju. Tapi, aku bilang ke anak-anak, daripada rukonya begini-begini, akhirnya mereka mau,” cerita Ashanty.

Namun, Anang juga ikut memberi pengertian kepada kedua anaknya. “Kami berjalan ke depan, bukan berjalan ke belakang. Artinya, ada cita-cita yang harus dicapai. Ya, semua harus dilakukan, karena banyak hal positif yang mau dikejar,” papar Anang. (dtk-kba)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *