Siap gelar rapimnas, Golkar yakin 33 DPD I solid

Siap gelar rapimnas, Golkar yakin 33 DPD I solid

Jakarta – Partai Golkar siap menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) V pada tanggal 22-23 November 2013 di Hotel Luwansa, Jakarta Selatan. Hal tersebut diutarakan Ketua Steering Committee (SC) Rapimnas  Partai Golkar Nurdin Halid di Jakarta ,  Rabu (20/11/2013).“Persiapan Rapimnas sudah matang, siap digelar,” ujar Nurdin Halid .

Dikatakan dia, sebagian peserta Rapimnas dari 33 Dewan Pimpinan Daerah juga telah berdatangan di Jakarta.

“Peserta semua solid dan sudah berdatangan, Insya Allah besok (Kamis, 21/11), semua sudah di Jakarta,” ujar mantan Ketum PSSI ini.

Nurdin menjelaskan, Rapimnas kali ini sangat strategis untuk membahas sejumlah agenda. Selain itu, juga merupakan Rapimnas terakhir sebelum pemilu legislatif dan pemilu presiden pada 2014.

Karena itu, Rapimnas ini menjadi kesempatan strategis untuk menyatukan komitmen dan langkah seluruh kader Partai Golkar  untuk memenangkan Pileg dan Pilpres.

Nurdin pun berharap Rapimnas ini sukses yang ditandai dengan kekompakan semua kader. Rapimnas ini pun diyakininya akan memberikan greget dan motivasi yang lebih kuat bagi para kader untuk memenangkan Pileg dan Pilpres.mer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *