Rasia Kos Siang Hari, Dapatkan Satu Pasangan Mesum

Rasia Kos Siang Hari, Dapatkan Satu Pasangan Mesum

Bintang Pos, Sidoarjo – Jelang datangnya bulan suci Ramadhan yang akan jatuh di bulan juli ini, Pemerintahan Desa Sepande Kecamatan Candi kabupaten Sidoarjo  melakukan razia kos-kosan, Kamis (04/07) siang ini.

Dalam razia kos-kosan ini, pemerintahan Desa Sepande bekerjasama dengan Polsek Candi, Satpol PP dan Pemuda Ansor serta Karang Taruna Desa Sepande.melakukan  Razia di hampir seluruh rumah kos yang ada di Desa Sepande tersebut.

Dengan  dipimpin langsung  oleh Sekertaris Desa karena Kepala Desa Sepande H. Fauzi berhalangan hadir, petugas gabungan ini,  langsung bergerak ke kos-kosan yang ada di sebelah kantor Balai Desa Sepande, disana petugas mendata penghuni kos dan mengecek kamar kos.

Namun dari beberapa kamar kos yang ada,  petugas mendapati  satu pasangan yang diduga pasangan mesum, saat di data oleh petugas mereka mengaku masih saudara. Namun dilihat dari KTP berbeda kota , yang laki-laki ber-ktp Probolinggo dan yang perempuan ber-ktp Malang.

Karena saat ditanya selalu  menjawab  berkelit-kelit, akhirnya  oleh petugas  pasangan  tersebut dibawa ke balai desa untuk dimintai keterangan “ kita mintai keterangan dibalai desa saja, karena ditanya selalu  berkelit-kelit,” ujar Muhammad Khoiron Sekertaris Desa Sepande.

Selain melakukan razia, Petugas Polsek Candi juga memempelkan stiker yang berisi himbauan keamanan kendaraan bermotor yang diparkir di kos-kosan, “ untuk yang kedapatan melanggar akan kita bina dan akan kita suruh buat pernyataan tidak akan mengulangi kesalahan dan akan mentaati peraturan yang ada, “ jelas Khoiron.

Masih kata Khoiron, razia ini dilakukan lantaran pihak Desa Spande menginginkan selama bulan ramadhan ini wilayah Desanya bisa aman dan tertib. “ kita menginginkan Kos-kosan yang ada di Desa Sepande ini tertib, tidak melakukan hal-hal yang menyalahi peraturan.“ imbuhnya.(sko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *