Ramadhan Berbagi , AMK Jatim Membagikan Takjil Kedua Kali Nya  500 Takjil

Ramadhan Berbagi , AMK Jatim Membagikan Takjil Kedua Kali Nya 500 Takjil

Nusantara7.com ,Surabaya – Peringatan Malam Nuzulul Qur’an di bulan ramadhan kali ini (27/4) tak dilewatkan oleh Pengurus Angkatan muda Ka’bah (AMK) Jawa Timur Serangkaian kegiatan telah di persiapkan jauh hari sebelum ramadhan menjelang.

Pembagian takjil di hadiri H. Ach. Sillahuddin ketua AMK Jatim sekaligus Ketua Fraksi DPRD PPP Prov. Jawa Timur

 

“Tujuan dari pembagian takjil ini adalah untuk lebih mendekatkan AMK dengan masyarakat dan agar kita bisa memaknai bulan suci ramadhan ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama.Terlebih bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan” ujar  Sillahuddin

“Hal ini bertujuan lebih menyemarakan ramadhan dan bentuk terima kasih kepada masyarakat. selain itu ajang seperti ini juga bermanfaat  sebagai sarana sosialisasi yang efektif dalam mengajak masyarakat untuk tak lupa berbagi mumpung di bulan ramadhan” tambahnya.

Sebagai salah satu bentuk wujud kepedulian dan kebersamaan AMK Jatim mengajak banom PPP lainnya untuk membagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Kantor DPW PPP Jatim tepatnya di Kendangsari Surabaya.

Pembagian takjil ini di koordinir langsung oleh H.Ach. Zainuddin selaku Sekjen AMK Jatim,

“Ini adalah pembagian takjil ke dua, setalah dilaksanakan di Taman bungkul Surabaya, kali ini kita laksanakan di depan sekretariat kita dan juga sekaligus kantor DPW PPP Jatim , telah kita sediakan 500 paket takjil yang di bagikan gratis kepada pengguna jalan” Papar Zainuddin (sin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *