Pasangan Khofifah Berinisial H

Pasangan Khofifah Berinisial H

Bintang Pos, Sidoarjo Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) selaku partai utama pendukung Khofifah Indar Parawansa (KIP) sebagai calon gubernur (Cagub) Jatim 2013, sudah selesai menggodok siapa nama pendamping KIP, Sabtu malam (11/5/2013).
Penegasan itu disampaikan KIP disela-sela membuka jalan sehat HUT ke 63 PC Fatayat NU Sidoarjo di halaman parkir Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (12/5/2013).

“Dalam waktu segera, pasangan ini akan segera didaftarkan, ke kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Jatim yang dibuka Senin (13/5/2013) hingga (22/5/2013) mendatang,” ucap Khofifah.

Ketua Umum PP Muslimat NU itu menjelaskan, hasil keputusan DPP PKB tersebut, hari ini juga akan sudah diturunkan atau umumkan ke DPW PKB Jatim.

Hanya saja, siapa nama yang dipasangankan dengan dirinya, KIP masih enggan berkomentar karena hal itu adalah wewenang DPP PKB. “Saya akan percaya dan berjuang secara bersama-sama untuk memenangkan Pilgub ini,” tutur KIP.

Informasi yang dihimpun beritajatim di PKB, nama calon pendamping yang bergandengan dengan KIP berinisial H. Kredibiltas pendamping KIP ini juga cukup dikenal dan disegani di Jatim.

“Pendamping ibu KIP ini pasti semua masyarakat Jatim sudah mengenalnya. Dan saya yakin figur H ini juga akan bisa mendongkrak suara tambahan di basis,” jelas sumber itu.(brj-pgh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *