Pasangan Bambang-Said Yakin Kalahkan Soekarwo-Saifullah

Pasangan Bambang-Said Yakin Kalahkan Soekarwo-Saifullah

Bintang Pos, Surabaya — Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur (Jatim) yang diusung PDI Perjuangan, Bambang Dwi Hartono dan Said Abddullah percaya diri bisa mengalahkan pasangan petahana, Soekarwo-Saifullah Yusuf, dalam pemilihan gubernur Jatim 2013

Said Abdullah saat dihubungi melalui telepon genggamnya, hari ini (Sabtu, 22/6), mengatakan, dirinya bersama Bambang yakin bisa memenangkan pilkada kali ini karena mesin parpol PDI Perjuangan sudah berjalan dengan baik.
“Soal elektabilitas berdasarkan hasil survei, kami terus naik. Beberapa hari lalu, survei Indobarometer menunjukkan tingkat elektabilitas kami mencapai 17%. Target kami hingga akhir bulan naik menjadi 25%,” kata Said.
Said membantah adanya survei dari lembaga survei Proximity yang menyebut pasangan Bambang-Said elektabilitasnya hanya 5%. “Ah, itu sudah saya tahu Proximity. Lembaga survei sekelas Indobarometer, LSI Saiful Mujamil dan lembaga survei nasional lainnya menunjukkan elektabilitas kami tinggi. Bahkan saya berani jamin dari hasil lembaga survei itu pasangan Soekarwo-Saifullah akan ikhlas bila kami kalahkan,” ujar pria asli Sumenep Madura, ini. (akt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *