Pakde karwo menyapa masyarakat kecamatan mantub.

Pakde karwo menyapa masyarakat kecamatan mantub.

Bintang Pos,Lamongan– setelah menyapa masyarakat dan pedagang di pasar wadung asri dan pasar bluru pakde karwo langsung menyapa masyarakat di lapangan mayangkara, kecamatan mantub, kabupaten lamongan.

Dengan memfokuskan pendidikan bagi pendidikan sekolah menengah kejuruan (smk) diniah dan salafiah semakin di permudah bila ingin meneruskan pendidikan. Pakde karwo mengungkapkan bahwa akan ada bantuan oprasional sekolah (bos) Diniah dan salafiah dan smk.

“Smk akan kami perbanyak serta kita akan memberikan bos buat diniah dan salafiah agar rakyat jawa timur (Jatim) kreatif dan memiliki keahlian jika sudah lulus serta memiliki akhlak yang baik,” ungkap pakde karwo

Masyarakat lamongan terutama masyarakat mantub merasa senang dengan salah satu program koprasi wanita (kopwan). “Saya sangat senang dengan adanya kopwan agar tidak ada bank titil dan program ini juga sangat membantu masyarakat di sini,”ungkap ramini, warga desa wonokromo kecamatan tikung

“Agar pembangunan di lamongan di perbaiki seperti transportasi di benahi karena jalan-jalan disini jalannya jelek, dan saya berharap daerah-daerah pinggiran yang kena akibat dari luapan bengawan solo,” sambung Ramini.

Sebelum mengakhiri kampanyenya Pakde karwo di sambut meriah oleh masyarakat mantub dengan menyajak pakde karwo dan bude nina karwo untuk menyanyi bersama masyarakat. Setelah menyapa masyarakat mantub pakde karwo dan bude nina karwo akan melanjutkan kampanyenya di gelanggang olah raga (GOR) lamongan(ach)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *