PAN kenalkan Bung Bowo dan Bung Hatta

PAN kenalkan Bung Bowo dan Bung Hatta

Jakarta – Ketua Majelis Pertimbangan Partai PAN Amin Rais memberikan sebutan baru kepada pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa yang diperkenalkannya sebagai Bung Bowo dan Bung Hatta.Bermula saat Amin didapuk untuk bicara di panggung oleh pembawa acara Desy Ratnasari, Amin menyatakan, Prabowo adalah sosok Bung Karno yang berpidato tanpa teks, namun memukau hadirin.

“Saya lihat tadi, waktu Pak Prabowo berpidato, beliau dari depan seperti Bung Karno, dari samping seperti Bung Karno. Sukarno kalau berpidato tanpa teks, membuat orang terpana. Maka tak salah kalau saya memberikan nama baru, Bung Bowo dan untuk Hatta Rajasa, Bung Hatta,” kata Amin saat deklarasi Prabowo-Hatta di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Senin.

Pembawa acara, Desy Ratnasari yang anggota DPR RI terpilih dari PAN mengulang kembali nama baru bagi pasangan tersebut.

“Kita harus perkenalkan nama pasangan baru ini, Bung Bowo, Bung Hatta. Insya Allah pasangan ini akan memimpin negeri ini untuk kesejahteraan rakyat,” kata Desy.

Sementara itu, Hatta Rajasa berjanji untuk bekerja keras memperbaiki bangsa ini.

“Saat ini kita masuk dalam 10 negara yang memiliki power purchasing. Insya Allah bila diberi amanah, saya akan meningkatkan power purchasing menjadi lebih baik lagi,” kata Hatta.

Ia juga berjanji untuk bekerja keras demi bangsa dan negara bersama dengan Prabowo bila diberi amanah oleh rakyat Indonesia.

“Dengan nama Allah, seraya berikhtiar penuh, membangun bangsa dan negara, saya Muhammad Hatta Rajasa dengan ini menyatakan kesiapan dan kesediaan untuk mendampingi Prabowo dan saya menerima dengan penuh hati, penuh keiklhasan, tanggungjawab, jiwa raga untuk bangsa dan negara yang kita cintai,” ujar Hatta.atr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *