Kelakar Kerja Sama sampai 2024  Belum Istimewa Antara Golkar dengan Gubernur DKI Jakarta

Kelakar Kerja Sama sampai 2024 Belum Istimewa Antara Golkar dengan Gubernur DKI Jakarta

nusantara7.com, Jakarta – Partai Golkar menjelaskan terkait kelakar ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tentang harapan kerja sama sampai 2024, bahkan hingga 2029. Golkar menyebut kerja sama yang dimaksud hanya sebatas koordinasi penanganan COVID-19.

“Karena dalam konteks acara vaksinasi dengan DPD Golkar DKI, kerja sama dalam penanganan COVID-19 di DKI Jakarta, berkoordinasi dengan Pak Anies dalam kapasitas sebagai Kepala Daerah setempat (Gubernur),” kata Ketua DPP Golkar Bobby Adhitya Rizaldi, kepada wartawan, Sabtu (4/9/2021).

Bobby menyebut bila dimaksud kerja sama dalam kerja elektoral 2024, Golkar pun menepisnya. Menurutnya, belum ada kerja sama yang istimewa antara Golkar dengan Anies Baswedan.

“Tentu Partai Golkar mengedepankan silaturahmi dengan seluruh kepala daerah di Indonesia, dan seluruh tokoh masyarakat tanpa terkecuali. Jadi belum ada yang istimewa, biasa saja kok,” ucapnya.

Kelakar Golkar ke Anies Baswedan

Ketua DPP Partai Golkar Adies Kadir berkelakar kepada Gubernur DKI Anies Baswedan. Dia berharap kerja sama yang telah berjalan bisa sampai 2024, bahkan hingga 2029.

Hal itu disampaikan Adies saat membuka vaksinasi DPD Golkar yang berkolaborasi dengan Pemprov DKI Jakarta di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (4/9). Vaksinasi tersebut dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Mudah-mudahan kerja sama ini bisa berjalan dengan baik, Pak Gubernur. Kita harap bisa sampai 2024 kerja sama yang baik ini, kalau perlu 2029,” kata Adies sembari tertawa.

Dalam kesempatan yang sama, Adies juga menyampaikan salam hormat dari Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto, yang berhalangan hadir, kepada Anies. Adies mengatakan Airlangga sedang memantau vaksinasi Golkar di Papua sekaligus mengecek persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di sana. (dtk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *