Jokowi Dengarkan Masukan dari PKB

Jokowi Dengarkan Masukan dari PKB

Jakarta  – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar pertemuan dengan presiden terpilih, Joko Widodo, di rumah transisi, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 13 Agustus 2014.Pada pertemuan tersebut, Jokowi hanya menerima masukan-masukan dari PKB. Selain itu, Kepala Staf Deputi Tim Transisi, Rini Soemarno Soewandi, melaporkan kepada Jokowi dan Muhaimin terkait apa saja yang sudah dilakukan oleh tim transisi.

“Siapa pun ke Bu Rini kan perlu melaporkan, terkait yang sudah dilakukan apa. Meski lewat telepon juga pasti dilaporkan,” tutur Jokowi di rumah transisi.

Jokowi menuturkan, dengan adanya pertemuan tersebut memastikan juga bahwa semua partai yang mendukung Joko Widodo – Jusuf Kalla dilibatkan di rumah transisi. “Ini PKB juga sudah dilibatkan, sudah,” ucap Jokowi.

Meski demikian, Jokowi belum menyebutkan apa saja masukan dari para partai pendukung itu. Karena menurutnya, nantinya para partai pendukung itu akan memberikan masukan secara tertulis program apa saja yang harus menjadi prioritas dan program mana saja yang harus dipercepat.

“Ya nanti dilihat, kalau sudah diumumin kelihatan. Mana dari partai relawan, mana dari Nasdem, mana dari PKB, mana dari Hanura,” tuturnya. vns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *