Jerman Menang 2-1 lawan Aljazair

Jerman Menang 2-1 lawan Aljazair

PORTO ALEGRE – Pelatih tim nasional Jerman, Joachim Loew, menilai timnya banyak melakukan kesalahan dalam bertahan dan menyerang, saat melakoni laga 16 besar Piala Dunia 2014, melawan Aljazair, di Estadio Beira-Rio, Porto Alegre, Senin (30/6/2014). Menurut Loew, Jerman harus bermain jauh lebih baik dari itu jika ingin masuk semifinal.Der Panzer memenangi laga melawan Aljazair itu dengan skor 2-1. Sementara gol Jerman dicetak Andre Schuerrle (92) dan Mesut Oezil (120), gol Aljazair diciptakan Abdelmoumene Djabou (120+1).

Pada babak delapan besar, Jerman akan menghadapi Perancis, di Estadio do Maracana, Rio De Janeiro, 4 Juli 2014.

“Kami harus lebih baik saat melawan Perancis. Hari ini kami menang karena tekad. Kami payah pada babak pertama, sering kehilangan bola yang mengundang Aljazair melakukan serangan balik,” ujar Loew.

Sementara itu, Schuerrle menilai timnya sudah memberikan yang terbaik untuk menang dalam 90 menit. Menurut Schuerrle, usaha Jerman gagal karena Aljazair bermain bagus.

“Kami ingin menang dalam 90 menit. Namun, Aljazair bermain dengan baik. Kami tak peduli bagaimana kami meraih kemenangan. Yang penting adalah kami masuk perempat final,” ujar Schuerrle.kmp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *