Ini Alasannya Charlie Van Houten Mau Main Film Jangan Menangis Sinar

Ini Alasannya Charlie Van Houten Mau Main Film Jangan Menangis Sinar

Bintang Pos, Surabaya – Vokalis Setia Band, Charlie Van Houten, mengungkapkan alasannya ikut bermain dalam film berjudul ‘Jangan Menangis Sinar’. Banyaknya pesan moral dalam film tersebut menjadi alasan Charlie ikut ambil bagian.

Charlie menuturkan dirinya sudah lama ingin membuat film ‘Jangan Menangis Sinar’ yang diangkat dari kisah nyata tersebut. Menurutnya ia menjadi satu diantara saksi yang menyaksikan langsung merananya kehidupan Sinar yang tinggal di pelosok hutan Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

“Aku memang sudah lama ingin buat film ini. Aku mau main juga karena ada pesan moral yang baik dari kisahnya yang nyata,” ujar Charlie di Planet Hollywood Jakarta Selatan, Senin (13/5/2013).

Dari ide membuat film tersebut, ia kemudian menghubungi Ki Kusumo yang kemudian bersedia menjadi eksekutif produser film itu. Ia mengatakan Ki Kusumo juga tertarik dengan film tersebut dan sampai ikut bermain dalam film itu.

“Di beberapa titik ada yang tidak sesuai dan sengaja dibikin humor agar tontonan lebih segar. Beliau juga antusias membuat film ini,” tuturnya.

Mantan vokalis ST12 ini kemudian berpendapat kalau film musikal di Indonesia masih sangat kurang. Ia juga mulai terpikir untuk membuat film musikal. “Film musikal kurang banyak disini. Kayaknya seru aja, banyak kisah lagu aku yang diambil dari kenyataan,” imbuhnya. (trb-kba)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *