GOLKAR RESMI MENGUSUNG KARSA JILID DUA

GOLKAR RESMI MENGUSUNG KARSA JILID DUA

Bintangpos, Surabaya-menjelang pemilihan gubernur (pilgub) jawa timur yang akan di laksanakan pada bulan agustus 2013 mendatang. Persiapan dari partai-partai yang akan mencari salah satu kandidat. Atau bahkan tak jarang partai partai besar mengusung salah satu pasangan yang telah ada untuk maju menjadi calon gubernur Jawa Timur (Jatim).

Partai besar mulai mencari pasangan yang cocok dengan visi dan misi darai partai tersebut. Partai golongan karya (Golkar) telah memutuskan partai golkar akan mengusung pasangan soekarwo dan saifullah yusuf (Karsa) untuk maju dalam pilgub mendatang.

“Partai golkar sudah jelas akan mendukung karsa untuk maju kembali dalam pemilihan gubernur akan datang,”kata agoes salim saat kepada bintang pos. Partai yang berlambang pohon beringin ini mendukung Karsa jilid dua.  Keputusan ini sudah bulat diambil Dari partai golkar untuk mendukung pasangan ini.

Menurut agoes rekomendasi itu telah dituangkan ke dalam Surat Keputusan DPP Partai Golkar Nomor 452 tentang Pengesahan Pasangan Calon Kepala Daerah. Surat tersebut diparaf langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie serta Sekretaris Jenderal Idrus Marham tertanggal 21 Maret 2013.

“Partai golkar tidak memandang rapot merah apa pun itu karena politik itu memilih, jadi partai golkar telah memilih Karsa untuk menjadi gubernur kembali,”lanjut salah satu anggota komisi E DPRD Jatim ini. “karena partai golkar sudah puas dengan pemimpinannya Karsa selam menjabat sehingga kita memilih mengusung pasangan ini.”lanjutnya (kju)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *