Genap Usia 15 Tahun, PAN Sidoarjo Tasyakuran

Genap Usia 15 Tahun, PAN Sidoarjo Tasyakuran

Bintang Pos, Sidoarjo – Tepat berusia 15 tahun, Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar konsolidasi dan tasyakuran dengan semua kader dan Caleg di halaman Pusat Grosir Tas Tanggulangin (PUSGITTA) di Desa Kludan Kecamatan Tanggulangin, Jumat (23/8/2013).

Tampak hadir dalam HUT PAN itu, Ketua DPD PAN Sidoarjo H Imam Sugiri dan Bendahara DPD PAN Sidoarjo H Emir Firdaus Wakil Ketua DPRD Sidoarjo dari PAN, H Khulaim Junaidi dan lain sebagainya.

Momentum HUT ke-15 ini dimanfaatkan DPD PAN Sidoarjo untuk ajang temu kader untuk pemenangan Pileg dan Pilpres 2014 mendatang. “Salah satu bahasan adalah konsolidasi untuk bisa memenuhi target dari kursi yang sekarang jumlahnya 8 kursi, kedepannya bisa mendapatkan kursi minimal 12 kursi DPRD pada Pemilu 2014 nanti,” ucap Sekretaris DPD PAN Sidoarjo HM Zainul Lutfi.

Lanjut Caleg DPRD Jatim Dapil I Surabaya-Sidoarjo itu, tak hanya kursi wakil rakyat saja yang menjadi tujuan dalam Pileg ini. Namun PAN Sidoarjo juga bercita-cita menjadi parpol pemenang dalam Pemilu 2014 di Sidoarjo.

Dia menandaskan, untuk memenuhi target kursi maksimal itu, berbagai upaya juga sudah dirintis dengan beragam upaya. Sebagai partai terbuka, PAN Sidoarjo bahkan telah mengakomodasi elemen NU, LSM dan Nasionalis di Sidoarjo.

“Para caleg PAN yang akan maju pada Pemilu 2014 ini, juga ada dari tokoh NU, LSM, Nasionalis dan sejumlah ormas kepemudaan,” tandas anggota Komisi C DPRD Sidoarjo tersebut.(brj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *