Demokrat Yakin Boediono ‘Bersih’ dari Kasus Century

Demokrat Yakin Boediono ‘Bersih’ dari Kasus Century

JAKARTA – Partai Demokrat menyarankan kepada Tim Pengawas kasus Century untuk tidak terlalu mendesak Boediono segera mundur dari jabatannya sebagai Wakil  Presiden lantaran diduga terlibat dalam kasus bailout Bank Century.“Yang ngomong impeachment itu orang-orang yang enggak ngerti politik dan enggak ngerti ketatanegaraan. Saya yakin Pak Boediono enggak salah,” kata Juru Bicara Partai Demokrat, Ruhut Sitompul di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (26/11/2013).

Menurut Ruhut, ancaman untuk memakzulkan Boediono adalah hal sengaja dilakukan untuk menghancurkan Partai Demokrat. “Dulu mau ke Demokrat, tapi enggak kena, sekarang ke Boediono. Boediono itu orang baik, maaf enggak kena, kasihan deh lu,” ujarnya.

Sementara itu, terkait dengan pemeriksaan Boediono oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi di Istana Wakil Presiden, menurut Ruhut hal itu sangat wajar, selama KPK melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Sudah lah, Abraham mau lakukan apa jangan kita vonis Abraham dong, enggak baik bos, sedih aku. Kurang apa, Abraham terlalu terbuka disalahin, sekarang diam salah lagi,” keluhnya. okn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *