Copet Merajalela di Pasar Srimangunan Sampang

Copet Merajalela di Pasar Srimangunan Sampang

Bintang Pos, Sampang – Banyaknya copet yang beroprasi di dalam pasar Srimangunan Sampang, membuat para pengunjung pasar, harus ekstra hati-hati membawa barang bawaanya saat belanja.

“Setiap hari ada saja koban pencopetan, akan tetapi kami kesulitan untuk menangkap kawanan pencopet itu,” jelas Sahrowi, security pasar Srimangunan Sampang, Senin (30/9/2013).

Lanjut Sahrowi, kawanan pencopet ini, puncaknya beraksi di saat hari Selasa dan Sabtu, sebab pada hari itu, merupakan hari pasaran atau hari berkumpulnya para pedagang dan pembeli dari berbagai daerah.

“Kalau hari pasaran, korban yang melaporkan terjadinya pencopetan ini lebih dari satu kali dalam sehari,” tegasnya.

Terpisah dengan maraknya copet yang beroprasi di pasar Srimangunan juga diakui oleh Amin, pedagang rempah-rempah. Menurutnya korban pencopten ini kerap di alami para ibu rumah tangga yang belanja ke pasar.

“Kalau yang sering kecopetan kebayakan ibu-ibu,” tuturnya.

Amin berharap agar petugas security di perbanyak serta disebar di beberapa titik pusat keramaian, seperti di los bagian sembako serta los penjual pakaian. “Kami hanya bisa berharap agar petugas security diperbanyak, untuk menguranggi gerak pencopet,” pungkasnya. (brj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *