Cak Imin: Khofifah Harus Menjadi Gubernur Perempuan Pertama dari NU

Cak Imin: Khofifah Harus Menjadi Gubernur Perempuan Pertama dari NU

Bintang Pos, Surabaya – PKB akan kerja keras untuk mengawal dan memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawansa-Herman S Sumawiredja (Berkah) di Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Jatim. Ada alasan kuat yang akan menjadi kebanggaan PKB bila Berkah menang.

“Khofifah sebagai gubernur pertama dari kader Nahdlatul Ulama. Ini prestasi besar dan kebanggaan kita semua sebagai warga Jawa Timur,” kata Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar, Senin (5/8/2013).

Untuk itu, seluruh kader PKB baik eksekutif dan legislatif sampai tanggal 29 Agustus dilarang meninggalkan Jawa Timur agar konsentrasi all out pemenangan Khofifah- Herman yang dalam Pilgub Jatim ini mendapat nomor urut 4.

“Akan ada sanksi bagi yang melanggarnya,” tegas Cak Imin.

Secara teknis ketua tim pemenangan, kata Cak Imin, sudah mengumpulkan semua caleg dan DPC se Jatim untuk menyiapkan secara teknis pemenangan, mulai jadwal kampanye, sosialisasi, analisa DPT, rekrutmen saksi dan yang lainnya.

Demikian pula, PKB akan mengusung artis untuk ikut mensosialisasikan Berkah. “Artis pendukung ada Rhoma Irama bersama Soneta, Dani Ahmad bersama Dewa, Arzeti Bilbina dan rekan artis lainnya,” ungkap Cak Imin. Yang tak kalah pentingnya adalah para kiai dan tokoh nasional telah mendukung pasangan Berkah, tambahnya.(det)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *