Bupati Abdul Latif Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Putra Sulung Gubernur Jabar

Bupati Abdul Latif Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Putra Sulung Gubernur Jabar

Nusantara7.com, BANDUNG – Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron bertakziah ke rumah dinas (rumdin) Gubernur Jawa Barat (Jabar) Mochamad Ridwan Kamil di Kota Bandung kemarin (5/6). Bupati berbelasungkawa atas meninggalnya putra sulung Ridwan Kamil, RK Emmeril Kahn Mumtadz, yang meninggal di Sungai Aaree, Kota Bern, Swiss.

Bupati yang biasa disapa Ra Latif itu menyampaikan, pihaknya berharap jasad Eril –sapaan akrab Emmeril Kahn Mumtadz– segera ditemukan. ”Semoga almarhum Eril diterima amal baiknya,” harapnya kemarin (5/6).

Ra Latif disambut langsung oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil beserta istrinya, Atalia Praratya. Dirinya berharap, keduanya diberi ketabahan atas musibah yang dialami putranya. ”Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan keikhlasan,” tuturnya.

Mantan wakil ketua DPRD itu mengaku sangat salut terhadap sikap tegar yang ditunjukkan gubernur Jabar saat dirinya takziah. Sebab, di tengah kesedihan yang mendalam, gubernur yang biasa dipanggil Kang RK itu menyatakan keinginannya untuk ke Kota Salak.

”Beliau masih sempat menyampaikan memiliki niat untuk berkunjung lagi ke Bangkalan,” ujarnya.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Bangkalan Agus Sugianto Zein menyampaikan, banyak yang berempati atas meninggalnya Eril. Tidak terkecuali Bupati Ra Latif. Kedatangannya ke Kota Kembang tidak lain untuk memberikan support kepada Gubernur Jabar Kang Emil.

”Kedatangan bupati menunjukkan betapa turut kehilangannya beliau atas meninggalnya Eril, putra Pak Emil. Semoga amal ibadahnya diterima,” ucapnya. jps

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *