AMK menyatakan siap memenangkan PPP pada Pemilu 2024 mendatang

AMK menyatakan siap memenangkan PPP pada Pemilu 2024 mendatang

Nusantara7.com, Hadir di acara Mukerwil AMK Jawa Timur tersebut, Ketua Umum Pimpinan Nasional (PN) Rendhika Deniardy Harsono, Sekjen PN AMK Ainul Yaqin, dan sejumlah fungsionaris PN AMK.
Mujahid Ansori mengaku dirinya kerap mendengar bahwa Rendhika dan fungsionaris pimpinan nasional AMK lainnya kerap menyambangi dan menyapa kader-kadernya di seluruh wilayah di Indonesia.
“Hari ini giliran kami yang disambangi beliau (Rendhika). Ini merupakan suatu kehormatan,” ucap Mujahid Ansori, Jumat (18/3/2022).
Menurutnya, kegiatan menyapa kader dan akar rumput yang dilakukan Rendhika sangat tepat.
Dia pun meyakini, jika kegiatan seperti ini terus dilaksanakan konsisten maka cita-cita meng-kabah-kan Jawa Timur bukan isapan jempol.
“Bersama AMK kami yakin dapat mengambil hati masyarakat Jawa Timur,” ucap Mujahid.
Mujahid mengatakan digelarnya Mukerwil AMK Jatim ini adalah salah satu agenda prioritas yang diamanatkan PN AMK kepada seluruh fungsionaris AMK di Indonesia.
“Alhamdulillah Mukerwil AMK Jatim berjalan lancar sesuai rencana. Dan kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PN AMK, Bro Rendhika yang sudah menyempatkan diri untuk hadir,” ujarnya.
Dia pun memastikan, pasca Mukerwil konsolidasi AMK di Jatim akan semakin masif dan menyatakan siap memenangkan PPP pada Pemilu 2024 mendatang.
Sementara itu, Ketua Umum PN AMM Rendhika D Harsono menyebutkan bahwa pada Pemilu 2024 mendatang jumlah pemuda sebanyak 60 persen dari total keseluruhan.
“Artinya, siapa yang bisa merangkul pemuda maka dialah yang menjadi pemenang di Pemilu Serentak 2024,” ujar Rendhika.
Ketua DPP PPP ini memastikan mesin organisasi yang dipimpinnya ini akan semakin masif pergerakannya di seluruh wilayah Indonesia untuk mengembalikan kejayaan partai berlambang Kabah ini.
Sekjen PN AMK yang juga Ketua DPP PPP Bidang Pemenang Dapil Jawa Timur Ainul Yaqin menyatakan optimis Jawa Timur akan hijau Kabah semua, salah satu indikatornya adalah semua mesin partai mulai diaktivasi melalui gerakan-gerakan badan-badan otonom (banom).
Salah satunya AMK di Jawa Timur yang banyak diisi anak-anak muda visioner dan pekerja cerdas, di antaranya pengusaha muda, santri milenial, Gawagis (Gus-gus) dan nawaning (Ning-ning) hingga legislator.
“Semuanya punya unsur kekuatan berbeda dan saling menopang untuk memenangkan PPP di Jawa Timur,” tandas Gus Ainul panggilan akrabnya.
Acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ketua Fraksi PPP DPRD Jatim yang juga Dewan Pembina AMK Jatim H Ahmad Silahuddin.
Sebagai informasi, Ketua Umum PN AMK bersama beberapa fungsionaris PN AMK menggelar road show di pulau Jawa tanggal 11-18 Maret 2022. Rendhika menyambangi kader-kader AMK yang berada di pulau Jawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *