Transaksi dengan Petugas, Gadis Pacet Ditangkap Edarkan SS

Transaksi dengan Petugas, Gadis Pacet Ditangkap Edarkan SS

Bintang Pos, Mojokerto – Ida Kusuma Ayu (30) warga Dusun Padusan RT 5 RW 3, Desa Padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto ditangkap anggota Satnarkoba Polres Mojokerto.

Tersangka ditangkap saat melakukan transaksi dengan petugas yang menyamar sebagai pembeli.

Kasat Narkoba Polres Mojokerto, AKP Saibuddin mengatakan, tersangka diamankan di Dusun Trowulan Desa Trowulan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. “Tersangka ditangkap setelah tersangka transaksi dengan anggota yang menyamar,” ungkapnya, Sabtu (11/05/2013) tadi pagi.

Masih kata Kasat, ketika barang bukti (BB) berupa satu paket sabu-sabu sudah diberikan kepada anggota yang menyamar sebagai pembeli, tersangka kemudian ditangkap. Tersangka dan BB berupa satu paket sabu-sabu diamankan ke Mapolres Mojokerto kota.

“Tersangka merupakan pengedar yang sudah lama menjadi target operasi kita, kita sudah amankan tersangka dan BB berupa satu poket sabu-sabu di Mapolres Mojokerto Kota. Tersangka kita jerat dengan pasal 112 ayat 1 junto pasal 114 ayat 1 UURI no 35 tahun 2009 tentang narkotika ancaman penjara minimal empat tahun maksimal 12 tahun,” katanya.(brj-pgh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *