Tragis, Ibu & Anak Tewas Berpelukan Dilindas Truk

Tragis, Ibu & Anak Tewas Berpelukan Dilindas Truk

Bintang Pos, Surabaya – Kecelakaan maut menewaskan ibu dan anaknya yang masih balita terjadi di Jalan Raya Pasuruan-Probolinggo, tepatnya di Desa Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Rabu, 8 Mei 2013 malam.

Anita Rizkiyatul (31) dan Arfel Adiyatama Arista (2) tewas saat sepeda motor yang mereka naiki jatuh. Tubuh keduanya langsung digilas truk. Arfel tewas dalam dalam kondisi saling berpelukan dengan Anita.

Sementara suami Anita, Tedy Arista (32), hanya luka ringan. Keluarga tersebut dalam perjalanan dari Sidoarjo menuju rumahnya di Desa Kedawungwetan, Kecamatan Grati, Pasuruan.

Kecelakaan terjadi karena Tedy yang mengendarai sepeda motor Supra X 125, N 6057 TC, hendak mendahului kendaraan di depannya lewat jalur kiri. Namun, di depannya ada mobil Toyota Avanza yang mengerem mendadak.

Motor Tedy sempat menabrak mobil tersebut hingga oleng ke kanan. Istri dan anaknya pun terjatuh ke aspal. Saat itulah muncul truk dari arah bersamaan yang dikemudikan Dewa Putu Sugiarta (33), warga Jalan Bimasena, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Bali, melindas keduanya.

Dua korban tewas dalam kondisi mengenaskan. Jasad keduanya dibawa ke RSUD Bangil.

Pascakejadian, sopir Avanza langsung melajukan kendarannya kabur dari TKP. Truk pengangkut mi instan juga sempat melarikan diri, namun berhasil dikejar polisi

Dugaan sementara, Tedy mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan menabrak Avanza.

Kasus ini ditangani petugas Satlantas Polres Pasuruan. Sepeda motor dan truk kini diamankan ke Poslantas Bangil untuk dijadikan barang bukti.(oke-kba)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *