Pelayanan Terakhir, Pemudik Serbu Drive Thru

Pelayanan Terakhir, Pemudik Serbu Drive Thru

Bintang Pos, Mojokerto – Ratusan pemudik yang akan menggunakan kendaraan bermotor saat lebaran menyerbu kantor Samsat Mojokerto, Jumat (02/08/2013). Mereka rela mengantre membayar pajak kendaraan mereka melalui fasilitas pelayanan Drive Thru, di hari terakhir pelayanan.

Salah satu petugas Samsat Mojokerto, Sutoyo mengatakan, hari ini merupakan pelayanan terakhir sebelum pelayanan di Samsat libur mulai Senin (05/08/2013) minggu depan. “Memang tidak seperti hari biasa, hari ini ramai karena Senin sudah libur, mungkin kendaraannya akan digunakan untuk lebaran sehingga mereka antre,” ungkapnya, tadi siang.

Selain hari terakhir, pihaknya memprediksi membludaknya jumlah pembayar pajak kendaraan di Jalan Jayanegara, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto ini karena adanya pemutihan. Tak tanggung-tanggung, Polda Jatim memberikan waktu sampai tiga bulan, mulai 17 Juni hingga 17 September 2013 mendatang.

Hingga saat ini, antrean masih terus berlangsung. Salah satu pengantre, Mustakim mengaku, cukup lama mengantre meski prosesnya singkat. “Cukup tunjukkan STNK asli, bayar selesai tapi antrenya ini yang lama karena banyak yang mengantre hari ini,” katanya.(brj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *