Pakde karwo blusukan di pasar turen, dengan menggunakan andong

Pakde karwo blusukan di pasar turen, dengan menggunakan andong

Bintang Pos,Malang – hari keempat  (kamis, 15 agustus 2013) kampanye pakde karwo blusukan di pasar turen disambut gembira dengan para pedagang pasar. Pakde karwo dari kecamatan turen dengan menggunakan andong, tetapi di tengah perjalan pakde karwo minta untuk turun dari andong dan memilih berjalan kaki dan menyapa langsung para warga.

Pakde karwo langsung mendatangi pasar dengan mengecek langsung harga bahan pokok. Bertepatan dengan kedatangan pakde karwo di pasar tersebut mengadakan oprasi pasar yang menjual bahan pokok. Salah satu yang dijula di pasar adalah minyak, beras, dan gula.

Dalam oprasi pasar tersebut Harga minyak perbotol 7500 per liternya, Gula 10 ribu per kilo, bawang putih kemaren 15 ribu sekarang 8 ribu.

“Saya sangat senang sekali pakde karwo jadi gubernur lagi karena harga bahan pokok tidak terlalu mahal,”ungkap Supini salah satu pedagang bahan pokok pasar turen.

“Saya berharap pakde karwo jadi gubernur lagi dan saya harap pakde karwo dapat mengendalikan harga bahan soalnya terlalu banyak toko waralaba hingga bikin pembeli bingung dan harganya juga tidak terkendali,”ungkap supini.

Setelah mendatangi pasar pakde karwo langsung menuju gedung pertemuan cakra residence hotel untuk mendatangi halal bialal dengan Majelis wakil cabang Nahdhatul ulama (MWC NU), koperasi karyawan (kopkar), kelompok tani, fatayat, ansor, kordinator kecamatan (korcam), kordinator desa (kordes), kepala desa (kades), persatuan guru madrasah diniah serta parpol pendukung.

“Saya bisa sukses karena saya mensukseskan program kalian,”guyonan pakde karwo di dalam pidatonya di halal bialal bersama warga turen di gedung pertemuan cakra residence hotel.

“Semoga fatayat jadi satu juga untuk mendukung pakde untuk jadi gubernur kembali,”musarofah, pengurus harian fatayat.(ach)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *