Muscab Serentak PPP di 38 kabupaten/kota, Ketua DPW PPP Jatim Mundjidah: Rebut Suara yang Diambil Parpol Lain

Muscab Serentak PPP di 38 kabupaten/kota, Ketua DPW PPP Jatim Mundjidah: Rebut Suara yang Diambil Parpol Lain

Nusantara7.com, Surabaya  – DPW PPP Jatim menggelar rapat koordinasi untuk merumuskan langkah-langkah strategis pemenangan Pemilu 2024. Salah satu hasilnya, DPW PPP Jatim akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) serentak di 38 kabupaten/kota.

Ketua DPW PPP Jatim, Hj Mundjidah Wahab mengatakan, Muscab DPC PPP se-Jatim ini, ditargetkan rampung pada Desember 2021 mendatang.

“Nantinya, Muscab DPC PPP di Jatim akan jadi yang tercepat. Kita sepakati bersama rapat koordinasi dan dihadiri seluruh pengurus partai di Jatim, bahwa Muscab di 38 kabupaten/kota harus rampung Desember 2021 ini,” kata Munjidah di Kantor DPW PPP Jatim, Rabu (27/10/2021).

Munjidah menjelaskan, Rapimcab dan Muscab serentak di Jatim dilakukan dalam rangka menyiapkan strategi pemenangan Pemilu 2024. Untuk teknis penyelenggaraannya, putri pendiri NU ini menyebut akan diselenggarakan secara hybrid.

Lebih lanjut, Munjidah menegaskan, PPP membuka peluang bagi siapapun untuk bergabung menjadi kader partai, termasuk di Jatim. “Meskipun belum pernah aktif di PPP asal punya niat untuk membesarkan partai, dan kami memberikan peluang untuk menjadi anggota legislatif,” tegasnya.

Bupati Jombang ini menambahkan, dalam kepengurusan DPW PPP Jatim saat ini, diisi oleh kader yang berkualitas. Ia meyakini, suara PPP di Jatim yang sempat diambil oleh partai lain, akan kembali lagi. “Kader PPP Jatim siap untuk mengambil suara yang sempat dipinjam oleh orang lain, dan PPP Jatim akan bangkit dan menjadi partai pemenang,” pungkasnya. [brj]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *