Kader PAN DIY Ikuti Pembekalan

Kader PAN DIY Ikuti Pembekalan

 YOGYAKARTA – Sebanyak 6.000 pengurus dan kader PAN (Partai Amanat Nasional) DIY siap mengikuti acara temu kader dan pembekalan bagi calon anggota legislatif (caleg) DIR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/kota se DIY di Gedung Jogja Expo Centre, Ahad (17/11).Acara yang diselenggarakan oleh PAN DIY ini akan disi diisi oleh Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) DPP PAN, Prof  Amien Rais dan Ketua Umum DPP PAN,  Hatta Rajasa, kata Panitia Temu Kader dan Pembekalan Calon Anggota Legislatif PAN se DIY  DPW PAN DIY, Ahmad Hanafi Rais, dalam siaran persnya.

”Perlu kami tegaskan bahwa acara ini bukanlah acara kampanye, dalam artian pengerahan massa dan diisi dengan ajakan-ajakan untuk memilih PAN dan caleg-calegnya. Karena hadir adalah para pengurus, kader, dan caleg-caleg PAN yang sudah pasti memilih PAN,”ujarnya.

Kegiatan ini merupakan konsolidasi pengurus dan kader PAN. Dalam kesempatan ini akan disampaikan pidato politik dan arahan dari Ketua MPP DPP PAN dan Ketua Umum DPP PAN kepada pengurus dan kader partai di DIY dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2014. Juga akan disampaikan pembekalan kepada caleg-caleg PAN untuk bisa menarik suara pemilih di DIY.

Bagi DPW PAN DIY, kata Hanafi, acara ini semacam memanaskan ‘mesin-mesin’ partai menghadapi Pemilu 2014. Karena perjalanan pemilu tinggal lima bulan lagi dan partai perlu menyiapkan mesin yang prima untuk meraih target sebagai pemenang di DIY.

Lebih lanjut Hanafi mengatakan untuk menghindari risiko yang tidak diinginkan dan menjaga ketertiban serta keamanan, dalam mengerahkan pengurus dan kader partai menuju lokasi, transportasi dilakukan dengan kendaraan bus dan mobil, tidak dengan arakan motor dan kendaraan bak terbuka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *