Jelang Penutupan, Pameran Rumah Murah di Bekasi Diserbu Pengunjung

Jelang Penutupan, Pameran Rumah Murah di Bekasi Diserbu Pengunjung

Bintang Pos, Surabaya– Hari ini (Minggu, 21/4/2013) merupakan hari terakhir pameran rumah murah atau Pekan Rumah Sejahtera (PRS) 2013 yang diselenggarakan Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera) dan Bank Tabungan Negara (BTN). Masyarakat tak menyia-nyiakan acara pameran ini dengan beramai-ramai berkunjung untuk mencari rumah yang mereka idamkan.

Ramainya pameran itu didukung oleh hiburan berupa musik band indie dan komedi putar. Selain itu, hari libur dan cuaca cerah juga mensukung ramainya pameran ini.

Kebanyakan dari pengembang yang ikut serta dalam pameran sudah tampak menutup dagangan-nya. Terlihat hanya beberapa pengembang saja yang masih melayani penjualan rumah murah ini.

“Dua hari ini sih ramai karena nggak hujan. Mungkin karena weekend juga ya,” kata Nina, Marketing Executive Kota Serang Baru Cikarang, yang merupakan peserta pameran di Lapangan Serbaguna, Bekasi Timur, Minggu (21/4/203).

Pameran ini diselenggarakan dari tanggal 13-21 April 2013 dengan mengusung tema pesta rakyat sehingga pameran sengaja diselenggarakan di lapangan bola, Bekasi Timur.

Harga yang ditawarkan pada pameran ini mulai dari harga rumah Rp 62,5 juta hingga rumah Rp 125 juta per unit. Rencananya secara periodik, beberapa bulan ke depan, pameran serupa akan digelar di kawasan lain di Jabodetabek selain Bekasi, seperti Bogor, Tangerang dan Depok.(dtk-kba)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *